AL-ONE COMPUTER CABANG UNS1

AL-ONE COMPUTER CABANG UNS1
Jln.Surya Utama 1 pasar Panggungrejo blok B1 No.36 Jebres Surakarta Tlp>0271-5839958

CABANG DEPAN UNS

CABANG DEPAN UNS
Jln.KH.Dewantoro No.3 Kentingan Surakarta tlp.0271-7922568

Labels

Blog Archive

Home » » TIPS RENTAL MOBIL

TIPS RENTAL MOBIL

10 Tips menyewa Mobil


Ingat ketika orang menyewa mobil terutama untuk tujuan liburan transportasi? Hari-hari ini, sesuatu telah berubah. Mobil rental industri telah berkembang cepat sekali; perkiraan yang paling tersedia saat ini (untuk 2004) menempatkan pendapatan tahunan mobil di kekalahan $ 17,6 miliar. Bandara rentals memiliki sejarah menjadi penghasilan utama driver, tetapi tetap memiliki segmen yang hampir rata selama dekade dan setengah; dari pertumbuhan industri adalah karena hampir seluruhnya dengan ledakan di "rumah-kota" pasar sewa - menyewa dari lingkungan lokasi - yang telah snowballed dari $ 2,5 miliar pada tahun 1991 untuk hari ini $ 9,5 miliar. Auto Persewaan Berita, industri terkemuka publikasi perdagangan, memperkirakan bahwa untuk pertama kalinya dalam sejarah industri, rumah sewa-kota singa diambil dari porsi pasar pada tahun 2004, dengan 54 persen dari total pendapatan. 

Menyewa orang-orang dari lingkungan lokasi melakukannya untuk host alasan. Beberapa harus ekstra-truk besar untuk bergerak di seluruh kota. Beberapa memerlukan comfy hauler untuk keluarga lintas negara-jalan perjalanan atau pekan dari belanja furnitur. Dan lain-lain yang mengidam glamorous high-end yang menyenangkan untuk cruiser-diisi malam. 

Apakah Anda adalah bandara penyewa atau penyewa rumah-kota, kami telah mendapat daftar tips yang dirancang untuk membantu Anda sewa mobil-pengalaman sebagai sakit bebas mungkin untuk rekening bank Anda. 

    1. Menjelajahi Net. Seperti halnya dengan banyak pembelian, biasanya Anda akan menemukan harga yang terbaik di Internet. Toko sekitar. Online akan mampu membeli kemewahan Anda melihat apa yang tampak seperti harga pada kendaraan Anda keinginan hati, tanpa gangguan yang memiliki pramuniagawati bernapas bawah leher. Selain itu, banyak perusahaan menawarkan diskon khusus untuk orang-orang yang menyewa online. Harga jelas akan berbeda dari satu perusahaan ke perusahaan, tergantung pada ketersediaan kendaraan, lokasi dan faktor lainnya. Tapi harga bukan satu-satunya variabel yang perlu dipertimbangkan. Mempertimbangkan jam operasi, misalnya, beberapa perusahaan mungkin akan menutup pada awal pekan. Tergantung pada jadwal, mungkin ini isu yang sangat penting bagi Anda. 

    2. Menuju pekan. Harga biasanya lebih murah di akhir pekan. Di satu perusahaan yang disurvei kami, Anda dapat menyewa subcompact pada hari kerja untuk $ 64,99. Ketika kami memilih untuk pekan sewa, angka plummeted yang jauh lebih wajar $ 22,99. Jika Anda punya beberapa fleksibilitas dengan perjanjian sewa, untuk memilih pekan sewa. Pocketbook Anda akan selalu bersyukur.

    3. Mingguan tidak. Pekan harga besar, tetapi biasanya mingguan harga yang terbaik dari semua. Di salah satu perusahaan kami yang disurvei, yang subcompact pergi untuk hari rata $ 56,99. Sama mobil yang bisa disewa mingguan di dasar hanya $ 252,99, tabungan yang lebih dari 30 persen jika Anda menggunakan kendaraan untuk semua tujuh hari, dan lebih dari 10 persen jika anda kembali setelah lima hari. Jika anda berencana untuk menggunakan kendaraan selama lima hari atau lebih, pilihlah menilai mingguan. 

    4. Berpikir dua kali tentang asuransi. Ketika menyewa mobil, Anda akan ditawarkan tumbukan kerusakan surat pernyataan melepaskan tuntutan (CDW) kerusakan dan kerugian surat pernyataan melepaskan tuntutan (LDW). Meliputi pertama Anda pada saat yang sama, sedangkan yang kedua mencakup kerugian kepada perusahaan rental. Kedua jenis cakupan yang lebih baik, tetapi jika mereka tidak sama cakupan sudah termasuk dalam polis asuransi Anda sendiri. Kebanyakan kebijakan asuransi menawarkan jangkauan kewajiban untuk melindungi Anda jika Anda melukai seseorang dalam kecelakaan, ada juga mencakup sewa-kerusakan mobil dan komprehensif melalui tumbukan cakupan. Periksa kebijakan atau panggilan agen asuransi untuk memverifikasi cakupan sebelum mendaftar untuk kendaraan. Jika Anda menyewa mobil dengan kartu kredit, kartu selular Anda mungkin akan membayar ganti rugi bagi kendaraan yang terkait dengan suatu kecelakaan. Periksa dengan kartu perusahaan dari waktu ke depan untuk memastikan. 

       Ada satu surat keberatan. Surat pernyataan melepaskan tuntutan yang sama kerusakan mencakup "hilangnya digunakan," biaya yang dikenakan oleh perusahaan rental mobil untuk menutupi pendapatan yang hilang ketika kendaraan keluar dari layanan ini. Di sebagian besar negara, kebijakan asuransi otomatis tidak menutupi kerugian ini, jadi jika anda pernah kecelakaan, Anda mungkin ketakutan ini harus membayar biaya dari saku sendiri. Negara-negara bagian di mana hilangnya menggunakan tercakup dalam polis asuransi mobil adalah: Alaska, Connecticut, Louisiana, Minnesota, New York, North Dakota, Rhode Island dan Texas. Kecuali Anda tinggal di salah satu negara, surat pernyataan melepaskan tuntutan yang mungkin ide yang baik. 

    5. Buku awal. It's not just a cliche; awal burung benar mendapatkan cacing, dan dia mendapatkan itu biasanya lebih murah daripada orang lain. Harga tergantung pada berapa banyak perusahaan yang memiliki kendaraan di banyak pada saat sewa dibuat, jadi lebih baik cepat. Cadangan mobil Anda minimal satu minggu di muka. 

    6. Berpikir dua kali tentang prabayar gas. Biasanya, renters ada dua pilihan ketika datang ke bahan bakar: Anda dapat membayar penuh tangki gas di muka dan membawa kendaraan kembali kosong (atau kurang lengkap), atau anda dapat memilih untuk bensin sendiri sebelum ia kembali. Perusahaan rental mobil menyarankan membayar di muka akan menambah kenyamanan dan rendahnya harga yang ditawarkan akan menyimpan uang anda. Well, they're kanan pada salah satu bagian tetapi pada kedua. Membayar di muka merupakan ditambahkan kenyamanan, jika Anda ingin menyimpan sendiri kerumitan perjalanan ke pompa bensin atau menghindari-menit terakhir buru-buru ketika Anda mencoba untuk membuat sebuah pesawat, membayar jauh. Tetapi, kecuali jika Anda berencana untuk menggunakan seluruh tangki gas, prabayar akan menyebabkan anda untuk membayar lebih daripada bahan bakar yang sebenarnya Anda dikonsumsi. Dari sudut keuangan, prabayar adalah ide yang buruk, kecuali jika Anda benar-benar yakin bahwa Anda akan menggunakan bensin penuh. 

    7. Hati-hati upgrade ke yang lebih besar dari kendaraan. Terkadang, perusahaan rental mobil akan menawarkan upgrade gratis ke kendaraan yang lebih besar. Mereka melakukan ini terutama karena compacts cenderung tinggi dalam permintaan. Ini semacam upgrade Mei tampaknya seperti banyak sekali untuk Anda, maka penyewa. Jika memiliki kendaraan yang lebih besar akan benar-benar meningkatkan pengalaman anda sewa, maka mengambil upgrade. Tetapi jika anda tidak memiliki kebutuhan untuk spasi, itu lebih murah untuk menolak. Kendaraan yang lebih besar membakar gas, sehingga "bebas" adalah tidak benar-benar upgrade gratis - Anda akan membayar untuk angin pada pompa. 

    8. Menjauhi bandara pickups. Picking a rental mobil di bandara dapat lebih mahal karena pajak dan biaya. Coba cari di lingkungan dekat lokasi untuk menyimpan uang. Sebuah studi menunjukkan bahwa Travelocity menyewa di bandara biaya lebih dari 11,5 persen lebih banyak daripada rata-rata menyewa di lingkungan lokasi. Texas bandara adalah pemimpin offenders, tetapi bandar udara di negara-negara seperti Arizona, Ohio, Maryland, Missouri dan New Mexico juga biaya renters lebih pajak dan biaya. 

    9. Punya anak? Kursi 'em sendiri. Jika Anda bepergian dengan sedikit satu, Anda dapat menyimpan beberapa uang logam sendiri oleh anak Anda sendiri membawa keselamatan kursi. Sewa satu perusahaan yang disurvei kami dikenakan biaya hampir $ 10 per hari untuk sewa kursi keselamatan anak. Tentunya, hal ini dapat tack yang cukup signifikan menuju mobil Anda pengeluaran, jadi jika Anda mampu, membawa keselamatan anak Anda sendiri kursi. Jika Anda menyewa minivan, meskipun tahu bahwa beberapa minivans termasuk sewa terpadu keselamatan anak kursi tanpa tambahan biaya. 

   10. Bergabung dengan klub. Banyak perusahaan besar menawarkan keanggotaan di klub anggota yang membayar biaya tahunan dalam pertukaran untuk perks dan hak-hak tertentu. Klub ini Anda dapat menyimpan uang dengan keuntungan seperti bebas sewa hari dan maskapai penerbangan mil, tetapi Anda mungkin hanya melihat tabungan jika Anda sering penyewa. Jika Anda termasuk dalam kategori ini dan menggunakan kendaraan sewa lebih dari kadang-kadang, lanjut clubbing.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts